CARA MENANGANI SALURAN WC BUNTU DENGAN SODA API

"Cara Menangani Saluran WC buntu mengunakan larutan Soda Api". Itulah judul yang akan Kita bahas di posting kali ini, tapi sebelumnya Kami dengan penuh kepercayaan dan bangga, izinkanlah memperkenalkan diri pada Anda semua warga Kota Sidoarjo khususnya area Gedangan. Kami ialah sebuah layanan kebersihan limbah yang beroperasi di sekitar wilayah Kota Sidoarjo dan sekitarnya, dan kalo ngomong-ngomong tentang saluran buntu atau Soda Api, Kamilah pakarnya, ya , , , , Kami 0857 3355 7739 adalah Bapaknya Soda api yang tentunya dalam pelancaran masalah WC buntuk tim Kami tidak memakai bahan-bahan kimia yang nantinya kurang bersahabat pada lingkungan Kita.


Call Saja 085733557739
Cara Menangani Saluran WC buntu mengunakan larutan Soda Api

Sumber dari http://goo.gl/O9nJHI
Jika Kita berbicara tentang WC buntu atau mampet ada bagusnya Anda harus mengetahui terlebih dulu apa yang menyebabkan saluran WC Kita menjadi buntu dan mampet, caranya buka saja tutup Septictank atau bak penampung dan Anda akan tahu jawabanya. kenapa harus demikian?, karena
Kalau menurut Kami WC buntu dan mampet Kami bedakan menjadi 2 macam, yaitu:
mampet karena isi bak penampung sendiri sudah penuh dan mampet atau buntu karena ada sumbatan di saluran buang WC Kita, karena itu jika WC Kita buntu karena memang sudah penuh maka, , , , , jawabanya Anda tentunya sudah tahu juga, tapi jika masalah buntu di sebabkan karena adanya sumbatan di saluran buang di sini Solusi yang tepat adalah dengan SODA API.  walaupun cara ini di jangka panjangnya kurang bersahabat dengan kesehatan Lingkungan Kita.
belilah Soda api di Toko terdekat karena bentuk, merek dan harganyapun berbeda-beda, lebih baiknya cari saja yang jenis cair karena bisa langsung dipakai.
SODA API   mempunyai sifat kimia :

1. AgNO3 - Silver Nitrate
2. HCl - Asam Klorida

3. H2S - Hidrogen Sulfida

4
. H2SO4 - Asam Sulfat 
5
. NaOH - Sodium Hidroksida/Soda Api


Caranya : Terlebih dulu kalo bisa copotlah Closed Anda dengan hati-hati agar tidak pecah, kemudian tuangkan Soda Api kira-kira setengah Bungkus ke dalam wadah yang terbuat dari logam kemudian  Siram dengan air panas sedikit-sedikit aduk pelan2 tunggu sampai soda api larut semua, kemudian tuangkan ke dalam lubang saluran yang bermasalah tunggu kira-kira setengah Jam lalu siram dengan air dingin sebanyak mungkin untuk mengetahui hasilnya.
dengan sifat-sifat kimia tersebut  Soda api akan mampu menghancurkan penyebab WC mampet dan mampet Anda, akan tetapi Anda harus extra hati-hati jika menuangkan larutan tersebut,karena Soda api dapat meninggalkan Noda yang bandel pada keramik atau closed Anda, pakailah masker untuk menghindari letupan ke wajah Anda.







Sekali Lagi.......
Perlu di ketahui bahwa Larutan Soda Api dapat meninggalkan Noda yang bandel pada Closed dan Keramik Anda, maka dari itu berhati-hatilah jika Anda menuangkan Larutan Soda Api kedalam lubang WC.Mudah-mudahan dengan Larutan Soda Api tersebut akan dapat menjawab Problem Wc mampet Anda.

Perlu di ingat........
WARNING......... Harus di lakukan oleh yang sudah berpengalaman, karena jika larutannya sampai tidak biasa keluar dari saluran, maka akan menempel di saluran tersebut dan itu akan menambah sulit cara mengatasinya.

Tapi..... jika kesemuanya upaya di atas tidak dapat meyelesaikan masalah Anda,
Kami MANTAP JAYA Sedot WC Sidoarjo online menawarkan Jasa : Sedot WC penuh, WC mampet, pelancaran saluran WC, Kamar mandi, Got Wastafel. Juga melayani pembuatan Septictank / Resapan Baru, pasang Tandon WC atau air, pemindahan Bakteri pengurai di Lokasi Industri.

Contact Person: 085235455077 / 0857 3355 7739 / 031 72926151
Email: layananmantapjaya@mail.com

Layanan Kami Sedot WC Sidoarjo area Gedangan hadir 24 jam non stop dan di hari libur Kami tetap siaga untuk memberi layanan terbaik Kami.
Selamat beraktifitas.